Saturday, August 14, 2010

Cara Menghilangkan Show All Post atau Show Older Post

Show All Post atau Show Older Post akan muncul apabila Anda mengklik link dari label atau kategori yang terdapat di blogger. Untuk menghilangkan agar tulisan itu tidak muncul lagi bisa menggunakan tutorial blogger dibawah ini:

1. Login to Blogger kemudian pilih "Design atau Tata letak"
2. Klik pada "Edit HTML" , kasih tanda centang "Expand Widget Templates"
3. Cari kode dibawah ini :
<b:includable id='status-message'>
<b:if cond='data:navMessage'>
<div class='status-msg-wrap'>
<div class='status-msg-body'>
<data:navMessage/>
</div>
<div class='status-msg-border'>
<div class='status-msg-bg'>
<div class='status-msg-hidden'><data:navMessage/></div>
</div>
</div>
</div>
<div style='clear: both;'/>
</b:if>
</b:includable>
4. Kemudian hapus kode di atas dan ganti dengan kode berikut.
<b:includable id='status-message'>
<b:if cond='data:navMessage'>
<div>
</div>
<div style='clear: both;'/>
</b:if>
</b:includable>
5. Save Template dan Selesai

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Blogger / Hack Blogger / Tutorial dengan judul Cara Menghilangkan Show All Post atau Show Older Post. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bloguniq.blogspot.com/2010/08/cara-menghilangkan-show-all-post-atau.html. Terima kasih!

Judul: Cara Menghilangkan Show All Post atau Show Older Post
Rating: 100% based on 99999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh : Bg dani // 12:15 PM
Kategori:

32 comments:

  1. Makasih bro, ni yang gw cari selama ini., thank ya

    ReplyDelete
  2. Mantap, akhirnya bisa juga hlang show all post label di blog ku...

    Thank ya

    ReplyDelete
  3. Gini ya caranya, thank yaaaaaa

    ReplyDelete
  4. Met malam sob, datang berkunjung di bulan ramadhan

    ReplyDelete
  5. Mantap gan infonya, sama2 thank ya :)

    ReplyDelete
  6. Tq... Pas mantap sama yg saya cari..

    ReplyDelete
  7. Ty banget mas tutorialnya, aku sdg cb dan berhasilll...berhasilll makasih ya maklum baru nyoba neh jadi blogger

    ReplyDelete
  8. makasi gan artikelnya, ijin copas yach gan__

    ReplyDelete
  9. Ini yang saya butuhkan, thanks ya

    ReplyDelete
  10. begitu ya, nanti saya coba di blogger saya

    ReplyDelete
  11. makasih gan :D manteeep ..
    kunjung balik yee gan www.berbagiilmuit.co.vu

    ReplyDelete
  12. Makasi Bro, Bermanfaat Sekali :)

    ReplyDelete
  13. Ma'af nih saya mau tanya, kalo mau mindahkan posisi show all post ke bagian bawah gimana caranya? soalnya di blog saya ada di atas, tolong di jelaskan ma'lum saya belum faham bener tentang blog. terima kasih.

    ReplyDelete
  14. di blog saya kodenya kok tidak ada ya gan... apa karena beda template padahal blog saya template biasa dari blogspot sendiri. mohon sarannya

    ReplyDelete
  15. mantap gan thanks

    visit gan:
    http://lasbunter.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  16. mks bro jgn lupakunjungi wihel259.blogspot.co.id

    ReplyDelete

 

Total Tayangan Laman