Friday, April 22, 2011

NoFollow atau Dofollow

Jika Anda telah melakukan segala jenis membaca tentang membangun link, maka Anda mungkin telah melihat orang-orang menyebutkan "nofollow" dan "dofollow" link. Ini adalah istilah yang sangat penting untuk memahami ketika Anda mencoba untuk membangun link besar kembali ke situs Anda untuk meningkatkan peringkat search engine Anda. Tapi, untuk orang yang baru untuk semua ini, mungkin agak membingungkan.

NoFollow atau Dofollow dalam dunia per SEO an berarti perintah kepada crawler untuk mengikuti link yang ada atau lebih sederhana lagi bisa diartikan "jika anda memasang link pada halaman utama atau artikel maka crawler setelah meng crawl blog anda akan melanjutkan perjalanannya ke link yang ada di blog atau artikel anda".

Jadi jelas jika NoFollow maka crawler tidak akan melanjutkan perjalanan ke link yang ada. NoFollow juga dianggap sebagai cara untuk mengamankan page rank. Tapi itu dulu. Saat ini berdasarkan keterangan dari SEOmoz tag NoFollow sudah tidak ampuh lagi digunakan untuk mencegah kebocoran link.

Hal itu juga telah dikonfirmasi oleh Matt Cuts, seorang kepala webspam engginering dari Google. Jika ini benar adanya maka sudah tidak ada artinya lagi baik tag NoFollow atau Dofollow.

Saya berharap hal ini membantu.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Dofollow / Nofollow / SEO / Tutorial dengan judul NoFollow atau Dofollow. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bloguniq.blogspot.com/2011/04/nofollow-atau-dofollow.html. Terima kasih!

Judul: NoFollow atau Dofollow
Rating: 100% based on 99999 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh : Bg dani // 5:54 AM
Kategori:

1 comment:

 

Total Tayangan Laman